Header Ads

Artikel Batik Nganjuk


Batik Nganjuk--Sesuai namanya, Batik Nganjuk tidak lepas dari kekhasan batik daerah seperti halnya di daerah lain. Nganjuk saati sedang berusaha membudayakan berbusana batik kepada masyarakat baik kalangan guru, siswa maupun yang lain. Banyak yang menyukai batik Nganjuk karena memang warna dan motif nya yang bagus dan menawan.
Sungguh tidak bosan-bosannya memang jika membahas tema yang satu ini karena memang Batik Nganjuk tak kalah dengan Batik kota-kota lain dan harganya yang sangat terjangkau.
Jika kalian ingin tau ulasan Batik kota tercintaku ini, yuk kunjungi --> sekilas Batik Nganjuk
Gambar Batik Nganjuk yang dikenakan siswa
Jika ingin membeli atau sekedar cuma lihat2 hasil jadi Batik Nganjuk silahkan batik nganjuk monggo kunjungi --> beli busana Batik Nganjuk

Batik Nganjuk mempunyai nama khas juga lo.. yaitu salah satu motifnya : motif batik Monumen Anjuk Ladang. Dimana, corak batiknya menyerupai monumen Anjuk Ladang. Ingin ngerti kayak gimana bentuk dan pengertiannya coba cek Seni Batik Monumen Anjuk Ladang
Selain itu juga ada kreasi batik tulis dari pemuda pemudi di kawasan Nganjuk selatan yaitu Artikel sebelumnya

Gimana? sepertinya udah sekian dari saya meski gak panjang lebar tapi semoga bermanfaat world!! Cintai produk dalam negeri apalagi dalam kota sendiri. Lestarikan budaya dan seni Nganjuk terutama Batik Nganjuk.

Mungkin Cukup sekian dari saya pemirsa...mohon maaf bila ada yang salah dan ada yang tidak jelas dari sisi Judulnya dengan sisi isi artikel ini(hehe)
Tunggu artikel selanjutnya ya pemirsa :) terima kasih atas kunjungan Anda.





No comments